Blog Lama yang Terbengkalai

http://www.iliketehcno-music.blogspot.com/

Sulit bagi saya untuk melupakan apapun yang dulu menjadi sesuatu yang dekat dengan ku. Baik itu teman, sahabat-sahabat, keluarga, dan blog lama kesayanganku. Sedih rasanya ketika saya harus meninggalkan blog lama kesayangan. Blog ini adalah blog yang dulunya saya gunakan untuk mengikuti lomba blog di SMK 1 Bandar Lampung. Lalu, saat saya duduk di bangku SMK, blog ini saya gunakan untuk mengrejakan tugas-tugas dari guru-guru saya. Waktu saya lulus dan melanjut kuliah, blog ini sempat saya gunakan untuk mengupload tugas Ilmu Sosial dasar dan Ilmu Budaya dasar. Lalu, saya mencoba wordpress dan meninggalkan blog lama saya. Sedih rasanya jika blog lama saya harus terbengkalai.

Terlalu banyak kenangan yang saya lalui dengan blog ini. Dari blog lama saya inilah, saya mulai belajar tentang dasar-dasar HTML, sehingga saya bisa menjadikan blog wordpress saya menjadi seperti sekarang ini. Belajar HTML besama rekan-rekan TKJ SMK Negeri 2, saling bertukar ilmu, saling membantu. Kenangan tak terlupakan selamanya…

Tinggalkan Balasan

