Tugas Bahasa Indonesia Deskripsi Gambar

Sebelumnya saya mohon maaf atas posting ini. Saya hanya memosting tugas saya yang tidak sempat saya post sebelumnya dikarenakan beberapa hal. Saya mohon jangan dijadikan referensi bagi tulisan apapun. Tugas ini dinilai gagal.

Isi tugas :

Grafik menunjukkan bahwa harga emas tertinggi di tahun 2008. Harga emas cenderung tidak stabil. Dapat dilihat pula investasi emas cenderung menguntungkan di masa depan. Harga emas akan cenderung stabil dan tidak mengalami penurunan ekstrem. Meskipun harga emas menyentuh titik terendah, emas akan cenderung naik tajam. Dan saya mendapat nilai C di tugas ini…

DSC_0159

Tinggalkan Balasan

