Apa Kabar, Dunia??

Jalan jalan keliling dunia

Wah, sudah berapa lama blog ini berdebu nggak terurus? Iseng malam ini login untuk sekedar memposting satu buah terbitan untuk mengisi blog ini. Saya sebenarnya lagi sibuk ngurusin kuliah, yah maklum buru-buru lulus untuk cita-cita ke depan (Lanjut S2, Kerja, Bekeluarga hehehe…). Sekarang ini lagi sibuk jalan-jalan juga, karena menurut saya, kesempatan waktu luang yang begitu banyak ini kalo nggak dimanfaatkan kan sayang ya… Mumpung muda, ada uang dan belum punya yang menunggu di rumah hehehe… Meskipun harus sering  bentrok dengan kemauan orangtua yang mungkin saya yang jadi korban kegagalan kakak laki-laki pertama saya. Mereka selalu bilang “Anak laki yang stau ini jangan sampe gagal!”. Saya juga nggak ingin gagal, saya hanya ingin berkembang dan tumbuh. Kalo ibarat pohon yang ditanam di pot yang kecil, tetapi ingin tumbuh besar, maka saya harus menerobos pot itu meskipun sulit. Karena saya tidak ingin menjadi pribadi seperti pohon bonsai yang kerdil, tumbuh di pot yang kecil dan melulu harus disuapi air, dan diawasi orang tua. Saya ingin mandiri.

Traveling ke semua tempat yang belum pernah dikunjungi… Mumpung muda, mau berkembang sebesar-besarnya… Supaya pas berkeluarga nanti banyak hal yang bisa kita obrolin bareng anak atau kekasih tercinta… Mungkin segini dulu posting malem ini. Jumpa lagi dengan rencana posting saya (Materi Sistem Informasi selama saya masih di Universitas Gunadarma, Insyaallah) :-D ….

Tinggalkan Balasan

