Review Andromax C3

Smartfren Andromax C3

Beberapa bulan yang lalu, saya juga pernah memakai Andromax C3. Secara garis besar perormanya cukup bagus untuk gaming ringan sampai sedang. Ditenagai Qualcomm Snapdragon 200 dan GPU Adreno 302, multi touch sampai 5 titik,  ukuran layar 4.0′ yang cukup pas di genggaman, enggak kekecilan untuk dipandang mata, dan enggak kebesaran untuk dikantong. Dan RAM 512MB cukup untuk gaming ringan sampai sedang.

Keunggulan

Keunggulan utama dari Andromax C3 ini adalah harganya yang hanya Rp499.000 sampai Rp599.000 saja. Dengan harga yang semurah itu, Anda sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang hampir menyerupai Evercoss A7S*. GPS nya jauh ungul dibanding dengan A7S* yang lebih mahal (mungkin dikarenakan Meidatek yang konon katanya sakitnya karena diguna-guna GPS lock nya lama banget). Didukung jaringan Smartfren yang (dulu) Anti Lelet (sekarang mah aduuuh.. :D). Oiya, OS nya sudah 4.4 Kitkat juga. Mumer abis deh hehehe…

Kekurangan

Namanya HP low budget pasti ada beberapa fitur yang dipangkas. Bekirut… eh maksudnya Berikut kekurangan dari Andromax yang satu ini :

  • Baterai kapasitasnya kecil, hanya 1400mAh.
  • Cepat sekali panas jika sinyal sedang lemah.
  • Game berat sering force closed karena kapasitas RAM kurang mumpuni.
  • SIM1 hanya untuk smartfren.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s