Menonaktifkan Pengumpulan Data Anonim Pada Windows 10 untuk Menghemat Kuota Internet dan Peningkatan Privasi

Bukan rahasia bagi siapa pun yang menggunakan Windows 10 bahwa sistem operasi ini mengumpulkan banyak informasi pribadi dan mengirimkannya kembali ke Microsoft sehingga mereka mendapatkan lebih banyak data telemetri. Banyak pengguna tidak senang bahwa Windows 10 memata-matai mereka dan terus mencari cara untuk menghentikannya. Data yang dikirim tersebut secara diam-diam membuat lalu lintas internet kita … Lanjutkan membaca Menonaktifkan Pengumpulan Data Anonim Pada Windows 10 untuk Menghemat Kuota Internet dan Peningkatan Privasi

Perusahaan Butuh Lulusan yang Out-Of-The-Box

Beberapa hari belakangan ini saya jalan-jalan ke beberapa perusahaan. Rencana mau perbaikan karier, tapi belum ada jawaban lagi dari yang perushaan-perusahaan itu. Entah makin ke sini makin nggak yakin mau terima tawaran perushaan yang mana andaikan semuanya diterima. Nyari yang cocok sama culture mereka, itu targetnya. Jadi di salah satu perusahaan, ada satu yang paling … Lanjutkan membaca Perusahaan Butuh Lulusan yang Out-Of-The-Box

Mungkin

Gagal kah aku Yang selama ini ? Burukkah aku, jika aku ? Bodohkah... Aku hanya menata bata demi bata Rumahku? Tanahku? Aku, biarkan aku merebah Aku hanya harus terbiasa Sekarat bersama segenggam impian Yang kadang saat lapar Kutelan cepat-cepat Tanpa pernah terwujud Aku mungkin bodoh Aku mungkin gagal Mungkin

Ke ruang nakhoda KMP Port Link III

Udah berapa lama ini blog nggak ada posting baru ya? Maklum sekarang saya lagi galau nyari kerjaan sana-sini tapi belum juga dapat hehehe... Abis lulus ternyata nggak gampang cari kerjaan. Agak nyesel juga sebenernya melepas begitu aja pekerjaan di Integrated Laboratory. Padahal tujuan sebenernya biar bisa kerja di Lampung, ternyata susah banget nyari kerjaan di Lampung. Nggak … Lanjutkan membaca Ke ruang nakhoda KMP Port Link III