Paket Tri Kenyang Download : Midnight

Belakangan ini, operaor selular tri/three/3 mengeluarkan paket malam internet, yaitu paket kenyang download. Minimnya informasi mengenai paket internet ini mendorong saya untuk mempublikasikan cara mendaftar paket dan mengetahui sisa kuota paket.

Syarat & Ketentuan

  • Pekat ini adalah paket internet malam (midnight) yang bisa dipakai dari jam 00.00 sampai jam 06.00.
  • Jika ingin mendaftar, Anda harus terdaftar dalam paket reguler terlebih dahulu.
  • Jika melebihi batas kuota, kuota reguler yang akan dipakai untuk meneruskan.

Tarif

Paket ini hadir dengan tarif sebagai berikut :

Harga

Kuota

Rp 5.000

500 MB

Rp 10.000

1.5 GB

Rp 50.000

10 GB

Cara Mendaftar

Cara Mendaftar paket kenyang download melalui perintah USSD, ada dua cara, yaitu :

  • Tekan *234#, tekan 2, tekan 2, lalu pilih paketnya, atau
  • *234*2*2# lalu pilih paketnya

Cara Mengetahui sisa paket

Cara mengatahui sisa paket kenyang download melalui http://internet.tri.co.id

161 respons untuk ‘Paket Tri Kenyang Download : Midnight

      1. saya kehilangan 50rb karna saya salah menggunakan paket. saya isi kuota yang 10GB . yg jadi pertanyaan saya jika saya menggunakan paket AON apakah kuota yg saya beli berbeda dengan paket yang saya gunakan ? mohon di perjelas !

    1. Tapi kenapa masa berlakunya hanya 1/2 hari dan jam 00-06 ya….Kejam!
      sebab saya hanya salah paket…maunya yg regular…betul2 penipuan sebab minim informasi/pemberitaan.
      Coba saat mau mendaftarada konfirmasi dulu…bahwa paket hanya setengah hari dari 00-06, pasti saya BATALKAN!

      1. Memang begitu mas, sebaiknya teliti dulu sebelum Anda membeli paket. Saya buat ini supaya memperjelas bagi yang kurang jelas. Kan sudah saya beri judul “MIDNIGHT = Tengah malam”. Jadi, ini paket yang sangat cocok bagi yang sering panjer internet dari jam 00.00 sampai 06.00

        Operator seperti telkomsel juga ada paket MIDNIGHT nya kok dan masa berlakunya SAMA

  1. jadi, pertama harus beli paket regular dulu baru bisa beli paket malam ya??
    misal mau beli paket malam 10rb 1,5gb berarti hrus kluarin uang dulu 35rb ya??
    soalnya paket regular yg murah cuma 35rb 500 mb….

    1. Paket bisa dipakai bersamaan dengan yang reguler. Tergantung jam berapa dipakenya, kalau dipake dari sebelum jam 00.00, paket reguler yang digunain. Kalo dari jam 00.00 ke atas, paket malemnya yang digunain. Pas pergantian paket, bakal ada SMS yang memberitau kita lagi make paket yang mana.

  2. mas mw nanya,
    sy kan udh pnya kartu tri yg udh tdaftar AON 12 bln, dan abis kuotanya..
    klo sy daftarin ke kenyang donlot(midnight) yg 10GB (50rb),
    itu kuota tiap malam 10GB ?
    ato cmn make nya midnight tp kuota tetep 10GB ??

    maksunya klo sy donlot 2GB pd saat midnight, kuota tinggal 8GB pd saat malam trs malam brikutnya ada 10 GB lg.. ato tinggal 8GB strsnya ??

    makasi :)

      1. Maksudnya masa aktif kenyang download 7 hari itu berlaku jam 00-06 pagi selama 7hari…..kalo masa aktif paket reguler sebelumx sisa 10hari tinggal ditambah masa aktif kenyang download yg 7 hari jadi total masa aktif 17 hari buat memakai paket kenyang download….

    1. Gausah di hentikan gpp. .klo mau daftar paket regular tgl daftar aja kan kuota beda….cek d internet.tri.co.id aja untuk liahat kuota dan masa aktif paket regular dan paket kenyang download melalui kartu tri kamu

  3. After reading your blog post I browsed your website a bit and noticed you aren’t ranking nearly as well in Google as you could be. I possess a handful of blogs myself and I think you should take a look here. You’ll find it’s a very nice tool that can bring you a lot more visitors. Keep up the quality posts

  4. lg gugling paket kenyang download 3, malah nyasar ke nih blog
    oalah man, man
    iiissshhh

    kebetulan gw anak kalong
    gw punya pertanyaan nih
    1. ini kecepatan nya up to berapa kbps?
    2. klo dipake bkn diantara jam 00.00-06.00 apa kuotanya yg dipake dr paket reguler yg pertama d daftar sblm daftar paket kenyangnya?
    3. itu kuota 10gb cuma bwt paket kenyang doank kan, dibedain ama kuota paket regulernya?
    4. nih dah di coba blm n benar2 yg d tulis d situ? soalnya di provider sbelah ada kasus kek gni jg, tp byk yg ngeluh krn katanya br d pke 2GB, malah d sms ama providernya kuotanya dah abis

    1. Eh, ketemu lagi kita, hehehe…

      1. Tergantung tempat lay, banyak yang make apa nggak. Klo ane yang nyoba, hampir sama kayak yang reguler.
      2. Kuota reguler/AON
      3. Iya, beda.
      4. Udah dicoba, lagian gak mungkin ane posting klo gak dicobain dulu. Mungkin windows updatenya/automatic updatenya gak dinon-aktifin dulu kali.

      1. ini yg paling sering kali jd penyakit di 3,ngisi yg 100 mb (modem)gk nyampe 1 jam,modar!padahal cuma make untuk fb an…meminimalisir foto2 dan tanpa buka video,gile bener ini operator….nah klw itu apalagi yg salah…..

      2. tri memang gila dalam billing …sy sering menonaktiv kan semua fitur di mozilla,dari javascript,image,up date automatic,animasi ..pokok nya yg kira2 akan menguras kuota di non aktivkan semua….masih juga kyk gitu…misal nya saya baru beli reguler 500 mb…ketika di cex tinggal kuota 450 mb..lalu browsing lagi…misal nya tinggal 410 mb…lalu browsing lagi….tiba2 datang sms confmsi dari tri…SISA KUOTA ANDA 250 MB…..ihhhh….gerammmm nya ini operator yg satu ini…….padahal cuma browsing doank…gk DLoad gk ngapa2in….kemana lari nya kuota ?setan beneer memang ini tri….paling2 klw ngehubungi CS nya….MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA…enak aja bilang kayak gitu…..sementara hak pelanggan udah duluan di sikat neeh sama setan tri…..(geram bener gua neeeehh).dan yg buat kita naik darah bukan sekali ini sj…udah 3 x gua ngalamin kyak gitu….

      3. Tahan dulu, mbak… Saya ajukan pertanyaan untuk mmbak

        1. Coba liat settingan untuk Windows Update udah dimatikan belum? Kalo belum, matikan dulu. https://disclamaboy.wordpress.com/2013/01/29/cara-menonaktifkan-windows-update/
        2. Yakin di komputer/laptop bebas virus? Bersihkan dulu
        3. Coba lihat catatan histori koneksi di aplikasi modem. Coba cek dan ricek dulu sebelum ngomel-ngomel sama customer care. Mereka juga manusia. Mereka nggak tau dan nggak bisa banyak membantu meski mereka pengen mbantuin kita.

      4. di software modem kan ada kaya lognya (data) paket yg di donlot dan di upload (gw pake huawei kaya gitu) nah kalo modemnya kan independen ga terikat sama provider manapun, jadinya paket data yg kecatat lebih objektif dan terpercaya, coba dibandingin data yg di lognya sama cek kuota dari 3, biasanya kalo gw perbandingannya paling parah 100:90, jadi kalo udah donlot 90 mb maka kuota di 3 akan dikurangi 100 mb itupun jarang banget biasanya lebih kecil

        yg paling rese malah telkomsel, perbandingannya bisa 100:80 -,-

  5. gan ngomong2 soal 3 knyang donlot ni,, punya ane kog gak bsa dpake yah???
    pdahal msa brlaku msh lama,, tiap kali malem2 mo donlot msti yg kna paket regulernya,, yg pket knyang gk bsa dpake tu gmn gan??
    mohon pnjelasannya…..

  6. Cara Mendaftar

    Cara Mendaftar paket kenyang download melalui perintah USSD, ada dua cara, yaitu :

    Tekan *234#, tekan 2, tekan 2, lalu pilih paketnya, atau
    *234*2*2# lalu pilih paketnya

    Cara Mengetahui sisa paket

    Cara mengatahui sisa paket kenyang download melalui perintah USSD, yaitu *111*4*2#

    ini kan kalo daftar pake hape, kalo pake modem bagaimana ya, kan jadi repot kalo harus bongkar pasang?

  7. saya pake paket kenyang download, tapi kuota nya gak bisa di pakai, padaal udah 10GB, dan gak bisa download kalo gak ad kuota regulernya, ketika di isi dan download, paket kenyang download masih tetep sama, malah kuota reguler yang berkurang, knp ya?

  8. gan numpang nanyak nih !! guwe pusing nyari info internet 3 !!
    guwe punya paket kenyang download nih gan dengan kuota yang masih 7 GB !!
    lah trus masa aktif paket internetan gue uda mau abis !!
    trus kalu gue ngisi paket reguler yang 50rb apakah masa berlaku kenyang download gue juga ikutan nambah gan ???
    makasi sebelumnya

  9. gan mau nanya .. kalo mau daftar kenyang download tuh hrus ikut pket reguler ya ? kalo gk usah pake paket reguler bisa gk gan ?
    di tunggu jawaban nya …

  10. apa perlu rubah APN untuk menggunakan KD ini? soalnya saya download tiap jam 3 malam. tapi quota KD saya tetep 10GB :(
    dia nyedot yg paket regular. apa perlu extra setting?

  11. kalau misalnya saya udah daftar di paket reguler yang 5 Gb trus klo saya daftarin lagi pket kenyang download 10Gb apakah paket saya yang 5Gb ini akan terhapus (diganti dengan paket kenyang download) atau akan ada dua paket sekaligus hanya yang kenyang download akan aktif pada malam saja?, lalu bagaimana cara registrasinya melalui modem USB komputer? (saya memakai mobile partner) terima kasih penjelasannya. . . . ,

  12. sy pake 3, dan sedang pake AON 1 bulan. hampir tiap hari isi kuota 100 mb yg 5000 itu. trus sy maw pake paket kenyang donload, suy isi pulsa dulu yg 10000, trus sy daftarin*234#, …. begitu ya? ataw harus pake AON 12 bulan? thx

  13. mantep gan paket kenyang downloadnya nah yang saya ingin tanyakan kan kuota saya abisnya tinggal 10 hr lagi, sedangkan saya baru isi paket kenyang download nah pertanyaannya kalau saya isi ulang paket reguler apakah paket kenyang downloadnya juga akan diperpanjang batas waktunya secara otomatis? kalaupun harus diisi ulang kembali secara manual atau saya juga harus isi ulang paket kenyang download sebesar kuota yang saya pakai (10Gb lagi) atau cukup beli yang 1,5Gb hanya untuk memperpanjang masa kuotanya ? tq

  14. saya pake paket always on 1 bulan dan daftar paket kenyang download 10 giga, konfigurasi modem sinyal hsdpa paket gak bisa di pake download,……. dan akhirnya saya coba ubah ke edge, bisa download hanya 19 KB/sec aja speed nya ……kenapa ya ????

  15. setelah kita beli reguler trus kita tambah kuotanya yang 1.25GB trus saya mau nambah paket kenyang download itu pasti bisa kita nikmatin gak yg kenyang download mlai dr 00.00 sampai jam 06.00

  16. saya pake paket internet tri Always On sama kenyang download, pada awalnya signal tri bagus. koneksinya cepat dgn kecepatan penuh..tapi setelah dpt “isi ulang kuota” ternyata hasilnya mengecewakan, sinyal kecil sering disconnect sendiri , koneksinya susah..
    apa paket tri spt itu ya..???

  17. kalau saya kan pny kartu 3 yang untuk modem yg harganya 50rb langsung dpt 1 gb internetan,… itu berarti saya pakai paket apa yah??? apa bisa menggunakan paket kenyang download ini yah???

  18. gan ane waktu itu nyoba make paket yg aon 1 bulan sama yg kenyang download tp pas masa aktif kedua-dua’a abis ane kok jd gak bisa internetan. padahal pulsa biasa ada, trus setelan’a udah ane balikin kesemula dr 3data ke 3gprs tp ttep gak bisa browsing.
    jd setelah itu ane klo mau browsing harus selalu pake paket internet dulu, klo gak pake paket internet gak bisa browsing. jd ane hrus gmn ya?mohon di bantu gan.. makasih

  19. Gan paket kenyang download itukan dipakai pada jam 24.00-06.00 untuk download ,apa bisa dipakai untuk browsing mencari hal yang ingin didownload? atau menggunakan always on ?

  20. INI JELAS PENJELASAN PAKET YANG MENIPU!!!!!

    Katanya “midnight”, tapi kenapa gambarnya siang2???
    :lol:

    thx sharingnya mas bro.. sudah membantu saya sebagai pelanggan setia tapi nggak banyak nanya CS :mrgreen:

      1. :mrgreen: becanda masbro
        gak kebayang kalo ilustrasi gambarnya mesti keliatan hansip lagi ngeronda ato ada maling yg lagi nerobos jendela… kesannya jadi jauh banged sama paket download :lol:

  21. bos agan.. mo tanya “kenyang download + reguler”…. intinya sih… kuota kenyang download itu cuman untuk download atw bisa dipake buat browsing?? scra kan browsing juga pake bandwith itu… atw khusus download saja ?? soalnya kalo cuman download pasti g bs browsing donk?? kalo g ada regulernya?? mohon bimbingan dan pencerahan…” newbie 3″ ini danke….

  22. bro ~ KD 10GB bisa buat download apa saja ? video / lagu kan ?
    ato kayak AON ~ hanya situs2 populer tertentu ?

    btw,mantap blognya =) sngat membantu sekali ^_^

  23. saya mw tanya..
    saya kan pkek pket AON 12 blan. nah kan lw ada stus grtis di antara ny fb. detik.com, kompas.com dll.
    seandainya saya beli pket kenyang download 10gb. lw kita fb-an kuotany kena juga atau tidak ?

  24. owh… mantep2 thx gan infonya ^^, tadi pas ane tanyain ke cs di 3 store gak dikasih tahu lah ada paket ini T.T, makanya ane bingung ada yang beli paket internet kuota 10 gb cuman 50rb begitu ane tanya katanya paket anak kuliahan padahal setahu ane paket yang kuliahan gak nyampe segede itu kuotanya

  25. itu paket kenyang Download cuma bisa di pake buat download doang ya?? kalo buat ngegame ama browsing mesti yg regular??
    makasi sblmnya…

  26. maaf Agan2 yg terhormat Ane ada masalah,
    Ane udah beli kuota kenyang download yg 50rb,
    tapi “cara ngecheck sisa kuotanya gimana?”
    ane udah coba cara diatas(*111*4*2#)
    tapi yg keluar malah menu rbt,
    pake cara ketik infodata kirim ke 234 balasannya cuma sisa kuota paket reguler

    tolongin ane dong gan,
    masak gak bisa dicheck sisa kuotanya?

  27. permisi gan..mo nanya ada gk yg ngejual voucher KD 10 GB it? soalnya voucher yg 1,5 GB aj ad yg ngejual persatuanya. truz masa aktif KD 10 GB 7 hari juga sama kyk 1,5? kalau tdk, brp hri?

  28. sblumnya lancar2 aja aq pake 3. saat ini aq pake paket kenyang download. masih ada 1.2 gb, yg reguler 500mb. beberapa hari ini, tiap dipake ternyata yg kena justru yg reguler, padahal aq pake di atas jam 00 WIB. sudah confirm sm 3 care katanya disuruh reset waktu di kmpternya, instal ulang mbil partnernya. emang ada pengaruhnya ya? sedangkan seting waktu, tanggal udah pas dg waktu saat ini. thx.

  29. mau nanya gan….

    bilamana, ajabkali,, pada jam 00:01 saya lagi DONLOD sesuatu.
    tapi saya buka browser juga atau nge-game.
    1. Gimana tuh ? apakah speed nya jadi lelet juga untuk game saya.
    2. paket apa yang saya gunakan pada saat saya ngegame dan DONLOD pada waktu 00:01 ?

    apakah paket kenyang donlod digunakan pada DONLODAN saya saja, dan game saya menggunakan paket AoN saya saja ?

    mohon pencerahan. mungkin cukup jelas penjelasan saya thx…

  30. kalau pakai voucher KD yang beli dicounter itu hanya 7 hari masa aktifnya,tapi kalau belinya di*234# masa aktifnya ngikutin yang reguler,begonooo….

  31. bro kan saya udah daftar 3 AON, jadi klo misalnya saya beli paket tri keenyang download yang 1,5GB, tapi baru kepake 1GB, apa malem besoknya masih bisa dipake lagi??
    klo bisa masa aktifnya berapa hari sih??

    makasih

  32. masa sih? prasaan kalo kita ga pegang paket apapun selain paket midnight pun sebenarnya bisa, cuma kalo kita make kartunya pas siang2 ya inetnya ga aktif
    gimana nih yg bener?

  33. kakak, aku kan pake 3 yang paket 2giga. misalkan aku mau beli ke paket kenyang download yang 50 rb.
    kalau seperti itu apakah aku harus beli 35rb buat pindah ke reguler ataukah bisa langsung beli yang kenyang download jika aku punya pulsa reguler 50rb???
    mohon penjelasannya..maksih

  34. Cara membatalkan paket kenyang gimana?
    Masih bagusan paket reguler,.
    Paket kenyang bisa digunakan jam 00-O6
    Mau chatting ame siape malam malam???

  35. Agar kuota Kenyang Download dapat dipakai maka Disconect dulu modem anda pada jam 00:01 wib kemudian Conect kembali.
    Jika tidak, maka yang terpakai adalah kuota reguler.
    Demikian, dan terima kasih.
    Selamat menikmati kuota KenDo anda..!

    1. BTW Liverpool nih hehehe…. Iya, beberapa orang sering ngalamin kejadian kayak gini. Coba atur tanggal sama waktu di windows GMT+7 sama cocokin waktu sama tanggalnya di komputer/laptop :-D

  36. mau tanya, waktu itu kan aku pernah dftar paket yg d tunjukin diatas tpi pas aku pake paket itu malah gak bisa . Aku pakenya skitar jam 4 pagi .
    Apa kalo mau gunain paket itu harus ada cara terlebih dahulu ?
    Sampe skarang paket kuota nya masih ada & belum pernah ke pake .

  37. Numpang nanya dan mohon dibalas :)
    Kalau saya buat paket reguler 5GB buat Dapat browsing di siang hari gitu,terus sya ad beli paket kenyang download 10GB juga bisa gak ya?? Tapi nter cara pemotongan ny tetep sesuai kan,gak kepotong kuota reguler sya kan?? Inti dr maksud sya,bisa gak buat 2jenis paket sekaligus.. Makasih min 😃

Komentar ditutup.